Tuesday, March 06, 2007

The Smiths Karaoke

Pulang kantor tadi malam langsung ama umink check lokasi penjualan bubur ayam (bisnis barunya doi) di menteng, scr abis ujan ternyata tu preman pada gak ada untuk di jejalin duit pelicin jualan n hak pakai lapak gerobak, udh kaya raja kecil aja mereka, tengil abhezz... Dari situ langsung ke West Pacific ketemuan ama Firmt enDeGeng (Endegeng ternyata udh pada balik, abisan gw nyampe lokasi jam 12:00 am) ternyata isinya anak2 emo n smithers punk ajah, gw kenalan juga ama si Phill. Keren banget acaranya and lebih keren lagi aura-nya... setelah nyanyi2 bersama bersama preman toku juga pada hadir (jimmy upstair, arian13, etc...). Semua lagu The Smiths and MoZ (Morrissey) abheeezzz dihajar. Pas udah jam 1:00 am lagunya Blur yg dikencengin. Yah gw langsung pulang aja secara besoknya gw kerja lage! Thanks Firmt fo company me n Thx Mink udh anter gw balik walaupun kehujanan dan basah kuyup (Poster Acara yg gw copot dari avenue juga ikut kebasahan dey!). Asik banget n gokil banget niy ide bikin yg kaya gini, sering2 aja kali yah. Sayangnya nanti film itu gak buat di jual belikan cuman buat dokumentasi aja. Salut buat Phill!
Oiya dibawah ini cuplikan berita dari Deathrockstar.Info :

As y'all know, we gonna have dem The Smiths Karaoke, soon ..
Sooooo.. THERE'S A FREE PRE-PARTY FOR ALL YOU KARAOKE-HEADS!!!

EVERYDAY IS LIKE MONDAY
MONDAY (just like the old days...!), 5 March 2007
at West Pacific
Gedung Jaya, Jl. MH Thamrin kav 1-2, Jakarta Pusat
from 9pm - 2am

Live Acts:
POLYPONY

Djs:
Kk (electro virgo agogo)
Robot (will play The Smiths and MORRISSEY)
oomleo berkaraoke

Karaoke Bastard performances:
HENRY FOUNDATION - KARYO - SIR DANDY - HANIN - ADE PALOH - ARIAN13 - REZA ASUNG - ALE - HERU PURNOMO

Hosted by:
RIAN PELOR

Juru Tampil :
KIKI & SISCA GOMIN - SANGGAR PUSPITA - WENZ RAWK - SOLEH - BIN HARLAN - LMS BIONIK BOY - INDRA 7 - ADI CUMI - THE SASTRO - OMO KUCRUT - ADE PUTRI - AMI AMOY - ACUM - ADE DARMAVAN - NASTA - INDRA AMENG - ICA - PHIL COLLINS

It's time to test the karaoke machine. And it's time to get crazy. Then you can have a chance to sign-up for "The Smiths Karaoke Film" at the party. There will be free beers in the first hour and we can wildly singing-dancing-falling-over together. There is no cover charge. So just come to the West Pacific, dress-up dress-down and do the karaoke.

Don't forget MONDAY, 5 MARCH 2007 from 9 PM til 2 AM.
See y'all there now!!

The Supporters:
Deathrockstar.info
101.4 trax FM Jakarta
aksara records
ruangrupa

=========================================

Untuk si Pemalu, Untuk Superstar yang tinggal di rumah saja, Untuk para Narsis

Phil Collins seorang video artist akan membuat sebuah film baru bulan Maret 2007 dengan para penggemar dari band The Smiths di Jakarta dan Bandung yang berjudul Dunia Tak Akan Mendengar.

Collins mengajak para penggemar yang ingin ikut berpartisipasi untuk mehubunginya melalui email di thesmithskaraokejakarta@yahoo.com, daftarkan diri kalian untuk tampil dan menyanyikan lagu-lagu The Smiths dari album The World Won't Listen di sebuah tempat rahasia di Bandung dan di sebuah studio rekaman di Jakarta.

Lagu - lagu yang ada dalam kompilasi ini termasuk :

Panic
Ask
London
Bigmouth Strikes Again
Shakespeare's Sister
There's a Light That Never Goes Out
Shoplifter of the World Unite
The Boy With a torn in His Side
Money Changes Everything
Asleep
Unloveable
Half A Person
Stretch Out And Wait
The Joke Isn't Funny Anymore
Oscillate Wildly
You Just Haven't Earned It Yet Baby
Rubber Ring
Golden Lights
Shooting akan dilakukan di Bandung pada tanggal: 8 & 9 Maret 2007 dan Jakarta pada tanggal: 15, 16, 17, 18 Maret 2007

Collins mendengar semarak pencinta musik Indonesia jauh-jauh dari Glasgow, UK dimana dia tinggal.

Collins sudah membuat film yang serupa di Bogota dan Istanbul. Dan untuk film yang dibuatnya di Indonesia akan dipamerkan di Carnegie Museum of Art, Pittsburgh dan Dallas Museum of Art pada akhir tahun ini.

Karaoke ini adalah untuk semua pecinta The Smiths atau Morrissey, tanpa terkecuali. Yang punya kemampuan nyanyi maupun tidak, bahkan yang pemalu sekalipun. Yang terpenting adalah dedikasi mereka terhadap music dan band tersebut. Siapa saja dapat berpartisipasi. Sekarang waktunya anda untuk membuktikan diri! ujar Collins.

Collins, berhasil menarik media dari mancanegara ketika dia menggelar press conference untuk orang-orang yang merasa hidupnya menjadi hancur akibat tampil di acara reality TV dan talk shows, yang membuat dirinya dinominasikan untuk Turner Art Prize. Dia juga sudah membuat film di berbagai negara termasuk Palestine, Iraq, Scotland, Ireland dan Fr. Yugoslavia.

Semua diundang dari Rock Star sampai yang buta nada.

Untuk berpartisipasi dan informasi lebih lanjut, hubungi kami di:
EMAIL:
thesmithskaraokejakarta@yahoo.com
thesmithskaraokebandung@yahoo.com
PHONE : 0811178539
WEB: myspace.com/thesmithskaraoke

Note :
Artist Phil Collins has just been voted the tenth most important artist in the world by a poll of 100 leading art critics by European art monthly Flash Art.
The Jakarta film is part of an ongoing project developed over the last two years by Phil Collins. It will complete The Smiths karaoke film trilogy shot in Indonesia, Bogota and Istanbul with fans of the band.
There will be a party before the filming, held on MONDAY, 5 March 2007 at West Pacific with djs, one hour of The Smiths songs, karaoke performance, and a music performance.

Proyek ini didukung oleh:
Deathrockstar.info
Aksara Records
ruangrupa

1 comment:

faza said...

nice..............................................................................................