Wednesday, March 07, 2007

Let Me Kiss You

There's a place in the sun, For anyone who has the will to chase one
And I think I've found mine, Yes, I do believe I have found mine, so

Close your eyes, And think of someone, You physically admire
And let me kiss you, Let me kiss you

I've zig-zagged all over America, And I cannot find a safety haven
Say, would you let me cry, On your shoulder
I've heard that you'll try anything twice

Close your eyes, And think of someone, You physically admire,
And let me kiss you, Let me kiss you

But then you open your eyes, And you see someone, That you physically despise
But my heart is open, my heart is open to you.

By Morrissey Taken from Album "You Are The Quarry".

Jujur gw Dulu awalnya gak suka banget ama Morrissey. Gw pikir orang ini musiknya biasa aja, udah gitu homo lagi, apa Bagusnya? eh keadaan berbalik 3600drajat pas gw mulai kenal "Vee.Gun" [ veganism ] , gw liat sampul albumnya The Smiths "Meat Is Murder", gw beli trus dengerin seharian, gw pikir ini band paling asik yang pernah gw denger ditengah kesumpekan denger metal, hc, punk, etc. Gw seperti abis surfing seharian trus istirahat di pasir lembut pantai sambil liat langit biru... Seger aja, trus mulai gw hunting album2nya The Smiths ampe ke akhirnya ke-"Racunan".. gw masih belum suka morrissey yang Notabene Frontman-nya The Smiths selain Johny Marr tentunya. Wah pas gw liat Video Clipnya Morrissey Judulnya gw lupa (Kalo gak salah dari album "Bona Drag"), nah di klip itu dia bener2 buat semua veganmetalcoresxe or apalah namanya.. gak berarti! dia bener2 direct action, n dia juga active di PeTA. Weitsss gw langsung suka banget ama Om Morrissey! Tapi kalo dari segi musikal gw lebih suka The Smiths daripada Morrissey. Gak ada satupun mahluk dimuka bumi ini yang buat lagu se-romantis MoZ (Panggilannya kecil-nya dia), yah mungkin gw berlebihan yah? Tapi cewe bakal pecah berkeping-keping kalo liat liriknya dia. Walaupun dia buat liriknya mungkin ditujukan ke cowo2 (Secara dia Homoseksual). Tapi masalah homo (mungkin lebih baiknya kalo pakai kata "Gay") itu bener2 harus dikebelakangin, mereka juga manusia yang punya hak sama dengan manusia normal lainnya! Kayanya kampungan banget kalo diabad ini masih ada Homophobic! Balik lagi tentang lagu "Let Me Kiss You", lagu ini dibuat saking nge-fansnya dia Ke Frank Sinatra, dia suka jg ama anak cewenya si Frank yang bernama Nancy Sinatra. Nah lagu diatas kalo gak salah lagunya cewe itu or dia juga duet ama anaknya si Frank.

" I still don't belong to anyone
I am mine
I am hated for Loving"

- Morrissey -

No comments: