Monday, January 15, 2007

Nasi Goreng and Penyu...

Pulang dari kantor langsung ke menteng janjian ama opik, erik, uu, n umink scr opik udh bakal pindah ke makassar (dapet kerjaan baru, gooodluck bro!). Pengennya siy jam 12 udh balik,tapi mana bisa siy? Jam 4 udh pada lapar, pada masak nasi goreng sendiri dengan menu Jumbo plush dapat jatah juice jambu dari warung tetangga. Balik2 nyampe rumah jam 6 AM, ya gpp juga siy kapan lagi bisa nongkrong ama opik? scr dia selasa ini udh cabut.. btw gw blum prepare apa2 niy scr sabtu depan gw mau ngelepas penyu.. sekilas tentang penyu.. penyu telah ada sekitar 100 juta tahun yg lalu seangkatan ama Dinosaurus and seangkatan gw juga siy, penyu adalah hewan vertebrata dalam kelas reptilia yg mempunyai kulit bersisik, bernafas menggunakan paru2, suhu badan sama dengan lingkungan dimana dia berada (Berdarah dingin), bertelur dan merupakan hewan laut yang mempunyai kemampuan menyelam dan berada dalam air sangat lama, tetapi ia mesti muncul ke permukaan utk mengambil nafas, penyu juga berumur panjang (sekitar 20-50tahun utk dewasa dan dapat berkembang biak), sering diburu untuk di konsumsi oleh beberapa orang yang percaya bahwa dagingnya bisa jadi obat (orang bodoh!). Sehingga penyu jadi binatang yang diambang kepunahan. Udah ah gosipin penyu! Abis lepas penyu gw pngen swiming, snorkling, diving, and tentunya.... yg paling gw nanti2kan..SURFING!.. hehehehe.. bercumbu ama ombak dengan bobot tubuh gw yang sekarang mungkin udh mustahil kalie, yang ada ngos2an doang... n kalo masih sempat paginya gw pengen SunBathing n berenang bareng lumba2 di pantai lovina... malamnya nonton SID (Superman IS Dead) di suatu cafe di bilangan gang Popis (kalo gak salah namanya "Popis", lupa gw!). Sorenya ke suatu daerah fav gw yang juga dekat dengan tempatnya Glen n Dewi menikah, liat sunset, makan pisang bakar, n teh, plush anjing2 yg lucu banget! Yah gw gak bisa ngarep banyak dengan waktu yang minim. Tapi bisa hangout n jauh dari rutinitas walau cuman sesaat aja gw udh senang.. banget..

No comments: