Saturday, December 23, 2006

Merry X'Mas and Happy New Year 2007

HomicideNatal Tahun ini mungkin paling menyedihkan, coz Opa gw masih di rumah sakit. So keluarga gak ngumpul di rumah gw dey (Secara Opa tinggal di rumah gw!)... Sepi.. gak ada pohon natal (Almh. Nyokap yang paling semangat duluan masang pohon natal dulu.. Miss You So Much.), gak ada kue2 natal, cuman lagu natal aja yang tiap pagi terdengar. Yah emang mustinya makna Natal selalu membawa keceriaan, tukar kado, semua pada ngumpul, cuman harus peka sekitar juga. Pada masa Prihatin kaya gene gak mungkin banget kali bisa senang2 sementara Opa gw di rumkit lagi sakit. Dulu waktu gw kecil suasana natal udah terasa banget begitu masuk bulan December. Pada bersihin rumah, pasang pohon natal, bikin kue, n gw kebagian mandiin anjing. Semua pada sibuk dey! Tapi begitu Oma gua n kemudian 6hari nyusul Nyokap gw PassAway... Semangat Natal itu pudar begitu aja, apalagi Opa gw masuk RS wah tambah sepi aja. So sayangilah ortu kalian seperti tiada lagi hari esok... teringat lagu Jingle bells.. Perlahan lagu itu terdengar sayup2... so Merry Christmas Everyone... And Happy New Year

All the Best Wishes for a Happy Christmas!

Semoga tahun depan bisa menjadi yang terbaik dan lebih baik lagi dari tahun sekarang...GodBless You all.. sampai ketemu di Tahun yang Baru... Thanks to my Sparkling Diamond for Her Faith to pass and through this bumpy road in bumpy years with Me!

No comments: