Saturday, December 09, 2006

CCTV RockStar

Shift III masuk malem - pulang pagi. Mencari sesuap nasi dan segenggam berlian. Gw serasa jadi seorang "CCTV Rockstar"... saking banyaknya cctv yg mengarah ke gw dari setiap sudut ruangan. Mencari kemungkinan dalam ruang ketidakmungkinan dan berharap semoga ada sedikit kemungkinan (Homicide) dalam setiap detik jam kerja yang berlabel-kan "SHIFT III" ala outsourcing. Seekor CCTV Rockstar yang sewaktu-waktu akan diadili jika tidak sesuai skenario yang ada. Log Log Log n isi log! Isilah Log... Harus ingetin setiap outsider yg masuk, berijbaku hanya untuk mengikuti system yang berjalan dimasyarakat serta mempertahankan status sosial yang menandakan gw KERJA dan otomatis gak NGANGGUR, dah itu ajah! Selebihnya? hmmm... gak ada! Emang siy ada pepatah OldSkool: "Jangan melihat keatas melulu (org yg berhasil), ntar kelilipan lho. Coba sekali-kali melihat kebawah (Org yang lebih susah) supaya gak tersandung."

Tapi khan mustinya gw sekarang nonton Jiffest pembukaan dengan Judul "Babel?" yang dibintangi Brad Pitt, yang kira2 tentang: "Ikatan antarmanusia adalah hal misterius. Ikatan ini dapat sekuat baja, tetapi pada saat lain, ikatan ini serapuh benang laba-laba. Bisa berantakan hanya karena hal paling sederhana.Inilah kisah tentang ikatan itu, yang disajikan dalam Babel. Film karya sutradara Alejandro Gonzalez Inarritu ini menjadi pembuka Jakarta International Film Festival (JiFFest) ke-8 di Djakarta Theater, Jumat (8/12) sore ini." (DAHONO FITRIANTO dan NINUK M PAMBUDY, Kompas, 08 Dec 2006).

(Sorry ngajak mikir dikit) Ngomongin tentang film Gw jadi teringat ama ALT TV suatu bagian dari website War On Want yang berlabelkan "to watch the films they didn’t want you to see…"... mending lu liat sendiri deh gimana sarana publik di privatisasi oleh pemerintah di Afrika (F**K Government!) dan perang-perang yang kontroversial. Bisa juga diliat di You Tube (Suatu media yang lagi heboh ngalahin Friendster karena disitu bukan hanya profile tapi juga video dan segala media untuk promosiin diri kita ke dunia luar!). Okeh balik lagi ke CCTV Rockstar di bilangan SEmanggi-SUdirman, sayup2 terdengar lagu "Dari Hati"-nya Club 80's dari radio...liriknya dalem juga yah... Finally gw kudu, wajib, and harus bersukur (utk kesekian kalinya) masih bisa berguna (walau cuman jadi CCTV RockStar), bisa nyari duit ndiri ala CCTV Rockstar, hidup gak ngandelin orang (kadang2 siy iya), n gak nyusahain Ortu, and yang penting CCTV Rockstar itu Halal, gak macem2, gak dosa walaupun gak se-tenar oknum anggota DPR and Penyanyi dangdut yang bikin film cabul murahan pake HP yg pasti-nya lom triji (3G).. Weits udh waktunya gw jd CCTV rockstar a.k.a KERJA (lagi?) neh! Sesuai moto gawe gw: "kalo bisa susah kenapa dibikin gampang?"! Rockstar yang sama petantang petenteng, cuman punya 1 rule, pilih 3 pc, login dan siapa yang duluan ngorok! Got Tha Guts??? Yah udahlah, gw cuman pesen : SAY NO TO DRUGS and SAY LOVE TO YOUR PARENTS........ - Peace Out - Wwwwwwwwuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssssss......

No comments: