Tuesday, January 22, 2019

DZR Shift Grey

Setelah sebelumnya saya bahas tentang Order via USPS , nah sekarang orderannya di bahas.. di site resminya dia gak di bahas apakah sepatu ini vegan apa bukan, cuman kalau di liat containnya secara langsung nampaknya materialnya gak ada yang hewani, walaupun mungkin secara detail ada, contohnya glue (lem) atau sol nya. So saya gak confirm ini vegan shoes.


Box-nya sudah pernah melalui pemeriksaan custom karena memang itu sudah tugas mereka memastikan secara dokumen maupun material tidak ada pelanggaran hukum.


Box-nya sendiri dikemas oleh DZR dengan rapih dan keren.















"One of the most prolific artists of his time, Phil Guy incorporates 60s and 70s weirdness in his logos, covers and iconic designs. His art can be found on skate decks, motorcycles, T-shirts and any number of posters all with that ting of classic heavy metal influences and the sick and twisted cartoons of the 90’s." mtbr.com



Salah satu kenapa pilih ini, karena suka dengan art nya Burrito Breath. Karya-nya bisa di check di Someguydesign dan cocok untuk bike friday saya yang pakai flat pedal, design sole nya juga membantu banget untuk grip flat pedal sehingga ga akan slip dan membantu saat pedaling.. 

No comments: