Monday, May 07, 2018

AGNOSTIC FRONT live in Jakarta

Tikum Fightback Store Pasar Santa 

Toba Dream Jakarta

Take a pics with the old punks

Looking for warteg pemadam kelaparan.

Are you Ready

Ten Holes

The End

Straight Answer

Agnostic Front

Take another pics with the old punks

Keceriaan malam Minggu, May 5th 2018 di Toba Dream, Agnostic Front live in Jakarta. Untuk band pembukanya gw cuman ambil photoin Ten Holes, The End dan Straight Answer. Tapi menurut gw pribadi terlepas dari genre pengkotakan hc/punk/skinhead.. Sound Taring (band hardcore dari Bandung) terbaik.. keren.. 

Dimulai dengan Crucified.. Vinnie Stigma dengan Gibson nya soundnya keren sih tapi kaya ga maksimal.. tapi siapa yg butuh sound? This is Agnostic Front man!.. Roger Miret juga stamina nya gila banget.. cuman mungkin ya agak terganggu dengan ulah beberapa orang yg naik merebut mic.. sekali duakali ok lah.. ini terus-terusan.. Gotta Go dan For My Family penonton menggila sih.. love it! Setelah udahan penonton dengan aksi standardnya "we want more" AF bawain Ramones song "Blitzkrieg bop" kirain ini end-core ternyata lagu barunya "Old New York" yang jadi Endcore.. 

Mudah-mudahan AF gak BT di rebut-rebut mic nya dan happy dengan crowd Jakarta so bakal cerita ke Band-band NYHC scene.. dan goalsnya adalah NYHC Crew pada dateng tour ke Jakarta.. yay or nay? Yaaayy..


No comments: