Monday, March 30, 2015

2015 Noise blast

Ada beberapa gigs yang bisa datang dan semuanya keren.. walaupun ada juga yang keren tapi gak bisa dateng entah karena males, ujan atau bokek.. tapi sekarang setelah bekerja di end user jadi lebih ada waktu untuk bisa ajojing wif da noise.. The Geeks yang main di Rossi January 17 2015, trus ada Mac Demarco (gw lupa venue-nya) tanggal January 22 2015. Ok gigs pertama di tahun ini yang di bikin oleh Warrior Jakarta bekerja sama dengan Rookie Distribution yang berperan sebagai booking agent dan Jakarta Hammers (Westham United Fans Jakarta) Booze and Glory di Carburator Cafe, January 24 2015


Kerennya lagi skinhead dari beberapa negara tetangga banyak yang datang. Dapat kenalan segerombolan skinhead Malaysia dan malah mereka ngasi kenang kenangan Pin. Thanks lads. Untuk review nya bisa di check di Boozemagazine .

Dan tanggal January 29 2015 ada acara Grieving The Earth #7 di Rossi Music, dan band yang gw pngen banget liat di acara itu adalah Ora Iso , Duo Post Punk/Noise Rock dari New York, Jason Kudo and Kathleen Delay. Kathleen ini berdarah Indonesia dan lancar berbahasa Indonesia. 


Dan tanggal February 27 2015.. BANE!!! Terakhir liat Bane di Masberto May 2010, sebenarnya Bane datang lagi dalam rangka south east asia tour di Rossi Music tahun 2012, cuman gw dateng tapi ga masuk. Nah kali ini gw ketemu lagi setelah 5 tahun dengan Aaron :


Dan juga Aaron Dalbec ex Converge :


Aaron Dalbec ini juga vegan, oiya bicara tentang veganism, di acara ini gw ketemu Mascha, cewe vegan straightedge dari German yang sudah ikut tour puluhan dan mungkin ratusan band punk/hc ke seluruh dunia dan juga bikin website Vegan NY yaitu www.maschaartz.com . Check it out. 


Demikian 3 gigs yang keren (menurut gw) di 2015 ini. Masih ada lagi nanti Mob47 dan Carcass.. Indonesia sekarang sudah keren, dulu kayanya susah banget... Kalau ada photo yang keren di tiga gigs ini mau dong di bagi.. ya kali aja ada yang keren bisa di share.. ok, selamat hari senen dan selamat bekerja. 


No comments: