Saturday, April 14, 2007

Its Time To say Goodbye...

Today is my last shift in atm HD citibank. Akhirnya lulus juga dari sini. Semoga gw lbh baik lah diluar sana, walaupun banyak juga yg gw gak bisa lupa n tertinggal disini.. Pulang dari sini langsung ke Setos (Senen Town Square) buat makan Mie Jamur dulu, trus blanja, masak, makan lagi udh geto aja ampe tanggal 23 baru gw masuk di tempat baru, tempat yang satunya belum confirm lagi padahal gw ngarep yg satunya secara gajinya lbh oks banget.. Ok dey kawan2 TI thanks buat semuanya ya, hari2 yg kita jalanin bersama.. N buat atm HD team,, u guys rock! tetep solid ya team work-nya.. terlalu banyak kenangan yang tertinggal kawan.. Kita Tantang Kutukan, Kita Kutuk Pantangan!!! Long Live ATM team.. wish all the best guys.. Adios. (Scr gw nulis dari email, so ntar gw edit lagi dari warnet yah!)

No comments: