Monday, September 18, 2006

CTI Outing - 16 September 2006

CTI Indonesia Proudly present ... An Outbond outing event September 16, 2006. Yeah getow deh kira2 isi email pengumuman outing dari Nike... Akhirnya sabtu kemaren ikut outing juga setelah 2yrs gak outing karena shift2an yg menjengkelkan, n thx to Yudi yg udh mau backup-in.

Bapindo

Team Kelinci [ dari sayap kiri ke ketek kanan ] yaitu Anry Jong (ketua), Djono, Helal, Ucli, XPeterX, Elin, Lintong, Martin, Roni, and Syarif (Sebenernya ada 1 lagi yaitu Pak Eko Datacenter, tapi gak keliatan di Poto, karena dia yang poto-in kita semua... thanks ya Pak!). Setelah ngumpul jam 06:00 am Sony (bukan Sharp) di Bapindo langsung jalan jam 06:02 am... Percaya? Gak mungkin banget Ontime ya? Ya Iyyaaa lllaaahhh syallaaalllaaa dum dum.... rencana Cabs jam 06:00 sharp malah jadinya jam 07:30 samsung deh...

Cikole

Nyampe Cikole langsung Outbond.. Titanic, Trus Jump Fox, trus Flying Fox, trus Two line bridge, trus Blindtrain, Trus lupa gw namanya... cuman maennya kaya gene neh satu orang diujung bambu masukin bola ke dalam bambu sebanyak mungkin dengan waktu yang terbatas. udh selese semua n lunch langsung ke Sariater maen PaintBall

Sariater

Paintball gw gak sempet poto2! Lagian gw yg pertama ketembak, senjata macet, celana kegede-an lagi... wah ancur banget! Abeess itu yang punya panu kadas ama kurap n penyakit kulit laennya pada berendem aer anget ampe melar dah tuuhh. Abes itu pada belanja oleh2, gw males banget bawa oleh2, selain repot bawanya lagian gw khan langsung kerja shift 3 (Doh!). Lanjuuuttttt....

Paintball

Diner di La Oma restaurant and bagi2 doorprize (Gw lupa moto juga). Tapi yang pasti 3 mahluk Rabit Team dapet 3 doorprize. Ucli dapet tipi, Elin dapet USB, Gw dapet HP, trus team Kelinci dapet Juara II (gak nyangka euuyyy!!!!). Trus balik n nyampe kantor jam 12-an. Langsung gawe dah, paginya banyak banget problem atm, pulang jam 9 lewat. Capek cuman asik ajah, jarang2 atm crew bisa ngikut kek genean. Btw Gw gak jadi ke kawinan Idoy deh.. abisan acaranya jam 11:00, wah masak gw nge-jeans n lusuh siy? gak banget deh! Sorry ya doy, Mudah2an lu jadi keluarga yang bahagia yah men! Ya udh giniy deh outing dan segala macam impactnya dalam kehidupan gw... beyond the barbwire!

No comments: