Sunday, July 09, 2006

Irene and Winur Farewell Party

Irene mantan atmon (ATM MOnitoring) crew yg sangat bisa dihandalkan kerjaannya, rapih n cuepet banget. TOP Abies! So gak heran lah kalo dia di hire jd MIS Kelapa Gading Branch. Nah kemaren dia ngadain farewell gitu deh coz senen dia udh gak di Bapindo (Hik sedih.. kangen ama suara berisik lo Ren.. ama tissue, kue, permen, semuanya dehhh... i'm gonna miss ya sist!)

Platinum Semanggi

Kebetulan gw mau beli new album DC "Dusk and Summer" di Soho buat Maria, n pngen ketemuan ama Anton (photografer prof underground) but dia lagi gak duty. Trus janjian ama Maria, gw ajak aja sekalian. Yah nyampe di Platinum ternyata udah rame amat yeah. Trus disusul ama pras n idoy, udh deh tambah rame ajah. Gw mesen kangkung polos ama rice (Vegan Power!). Maria mesen apa yah? Lupa euyy...

Irene's Farewell Party

O iya si Winur juga di hire jd staff so ini Irene and Winur Party, thx for both of ya. Yah setiap kerja keras pasti membuahkan hasil lah. Mereka berdua emang pantes banget. Gw seneng aja pas banget gw lagi libur, padahal khan jarang2 neh gw bisa kaya gene, biasanya bentrok ajah ama scheduled duty yg amit2 banget itu! Sekali libur siy emang nampol! 4 hari! but yah gitu deh, gw tetep pngen hidup normal, pngen ke gereja ama my Fam. Pngen nerusin S2, yah bnyk lah cita2 gw yg kandas gara scheduled assoy geboy kaya gene! DAMNED!

Winur's Farrewel Party

Thanks banget yah Ren n Winur, wish all the best with you. Btw ini neh gambar srikandi citibank plush binusian, lumayan menyemarakan blog yg penuh dengan gambar2 yang macho, menghadirkan sisi feminimisme dari sebuah kehidupan gw dibelakang kawat duri yang selalu membatasi kita, mencoba melawan keluar dari lingkaran kawat duri, melawan, atau menyerah dan terus bertahan dibelakangnya? Take care! Peter The Vegans Lion menuliskannya dari belakang kawat duri.

Girl Power

The sky glows
I see it shining when my eyes close
I hear your warnings but we both know
I'm gonna look at it again

Don't wait, don't wait
The road is now a sudden sea
And suddenly, you're deep enough
To lay your armor down
To lay your armor down
To lay your armor down

(Dashboard Confessional. "Don't Wait" taken from album "Dust and Summer")

2 comments:

Idea CreaTive said...

Thanks 4 ur wish for me. Hopefully, I can be success and enjoy with my new job.
Gua doaiin buat loe juga Ter, smoga loe cepet dapet kerjaan yg working hournya normal ya ! wish u all d best 2, bro !

Peter said...

hehehe Thx a lot fo ur support Sista! Gimana ada yg lucu gak disana Ren?, kapan maen ke Desa Bapindo?.. o iya jgn lupa kabarin kalo ada discount-an starbucks or apalah yah.. C U!