Wednesday, June 28, 2006

Namanya Juga Musibah...

Awalnya gw sempet girang juga dapet panggilan di test 1 di pertamina (sarang penyamun yang menjanjikan masa depan sebagai penyamun.. setidaknya penyamun yang "realistis"). Setelah bujux rayu ke Yudi utk tukeran shift (dia nerus dari shift 2 ke shift 3) so gw bisa istirahat n berharap bisa ngerjain soal2 psikotest dengan mudah... Hari Minggunya gw sempet nonton acara music (seperti biasalah, punx n HC) amal "Earthquake Relief" A Charity for Djogja (Yang sebagian benefitnya untuk korban gempa di Jogja n Jateng) di outdoor bulungan.. Asik juga, ketemu anak2, apalagi pas Thinking Straight waktu bawain lagunya Refused (gw lupa judulnya...) keren!!! Bubaran jam 11:00 pm langsung ke kantor. Sampe kantor udh ada PaNas McDonald dibeliin ama Helal... wah gw bingung neh... Veganism gw diuji, gw mau gak makan gak enak ama Helal coz udh bae banget n support banget... ah pusingggg. Akhirnya pagi telah menjelang, gw kudu pulang.. Nyampe rumah ada Ike (sepupu kecil gw) lagi liburan but berhubung gw capek banget, yah langsung bobo. Pas bangun motor gw udh dipake ama Zam3000.. Langsung Gw mesen baso gepeng buat makan Ike, eh gak taunya doi kecelakaan diserempet mobil.. Dengan kondisi tulang selangka (bahu) patah masih bisa pulang sendiri.. Nyampe rumah langsung manggil taxi n ke RS Siaga Raya Pejaten. Gw ngurusin doi photo X-Ray ampe masuk RS. Orthopedic Kostrad untuk dioperasi besoknya untuk pemasangan pen.. balik nyampe rumah udh jam 11:00pm Besoknya gw nemenin dia ampe masuk ruang operasi trus gw langsung ke Lokasi Test Pertamina jam 12:00 pm. Banyak ketemu (reunian?) ama anak2 TI Gundar berbagai angkatan... banyak banget pesertanya!!!! Abis test, gw nongkrong dulu ama anak2 n ketawa ketiwi plush cekakak cekikik... Abis itu gw balik ke RS Orthopedic Kostrad, liat Zazam masih teler abis operasi rupanya anastesinya masih berasa. Yah mudah2 cepet sembuh bro, n tambah ati2 bawa motornya! (gw juga harus extra ati2 nae motor). Jgn lupa untuk minta JC ngelindungin kita selama dalam perjalanan, pasti selamet selalu... O iya balik lagi ke masalah pertamina, Gw gak terlalu ngarep bisa lulus pertamina karena yg diterima hanya 20 org (Untuk IT Staff) n yg daftar ada kalie 6000 org!... Tapi liat sikon yg gak mendukung (gw kelaperan gak sempet sarapan, buru2 n capek banget) kaya gitu.. hmmm.. kesempatan lulus kayaknya kecil banget deh.. tapi mau diapain namanya juga Musibah...

No comments: