Friday, February 17, 2006

xWhatxHappenedxNextx....

Minggu yang melelahkan, bahagia, n sedih campuraduk bebeh... Minggu 12 Feb 06 ada Family gathering, hmmm sebenernya siy 2 family, keluarga aku ama keluarganya.. seneng juga siy akhirnya sukses juga, padahal gw sempet kuatir bakal dikit yg bisa dateng, but Thx JC.. semua berakhir dengan senyum dan tawa bahagia...n what happen next? (WHN) okeh semua prepare utk sesuatu yg akan lebih baik kedepannya... Trusss..senen..selasa.. biasa aja.. rabu gw sakit n ada motor supraX125R dateng.. eng ing eng... baru neh? hwahahahaha damned! gw mencret2 neh!.. seneng juga akhirnya jadi juga beli sepeda angin... trus kemis gak kemana2 cuman mencoba pulih dari sakit. Jumat ini gw masuk kerja dianter ama my big bro make motor baru cuuyyy (berhubung lum ada plat n stnk so gak isa jauh2 bro!)... Wuah banyak yg terjadi selama 2 hari gw gak masuk... Bagus org memodata yg ngurusin kabel.. udh resign.. dia itu temen kuliah gw n banyak guide gw awal2 gw kerja.. damned! keilangan 1 orang lagi neh..sisa gw ama dedy n ucly neh yg satu angkatan n masih gini2 aja.. hehehe..(senyum kecut!) trus Ir-N juga cabs but masih disini2 juga seh.. dia jd librarian.. padahal semua anak atm ketergantungan Ir-N.. datengnya ontime trus kerjanya cepet.. n gak pernah ngeluh.. wahhh wahh atm monitoring kembali sepi garing n senyap n hanya bunyi jangkrik "krik krik krik.." hehehe (senyum kecut lagi!) bukannya apa but buanyak banget report yg harus kudu n wajib dikerjain neh.. trus dia tuh orgnya suka menolong so banyak yg bukan kerjaan dia juga dikerjain jadi banyak yg pointing ke atm monitoring.. yah gw cuman bisa bilang sukses ya ren.. trus... gw harus punya planning buat kedepan.. gak bisa gini terus.. but.. what happen next??? we'll see!

No comments: