Tuesday, November 22, 2005

Birthday

Mestinya hari ini, gw seneng bgt... hari ini "our day" 52th mth... its bday dia juga... mestinya gw bisa senang... akhirnya dia bebas utk melakukan apa aja.. dia pasti bisa lebih baik dari sekarang.. mestinya hari ini gw makan makanan makassar.. gak jadi.. gw ke kawasan selatan jkt makan di eaton.. yah seperti hari yg lain tdk ada yg istimewa... kado ketinggalan.. semuanya biasa aja... cuman satu yg membuat gw senang... bisa melihat dia senyum n tawanya, bisa dengar tentang kariernya yg menanjak, n bisa dengar pengalaman sehari2nya... yah walau makan dgn gelisah ingin cepat balik (emang ada acara keluarga siy), bisa ngobatin sedikit pengaharapan ampe mampus gw ini... realistis dikit... gw udah nyadar koq, n udah bisa nerima keadaan.. tenang aja, ini semua emang salah gw... n bila saatnya tiba, gw pasti ngabarin, gw pasti cerita semua... Met Ulang Tahun yah... semoga panjang umur, murah rejeki, enteng jodoh, n selalu inget gw... Tuhan Memberkati... Amin.

No comments: