Sunday, November 13, 2005

Beautiful Mistake

Ditengah suara merdu yang menyeruak, ada yang terindah yang pernah aku miliki, bernyanyi, memuji-NYA.. begitu indah... ditengah balutan baju hijau, aku tau nafasku dulu pernah bersamanya.. mungkin itu sebabnya dadaku terasa sesak... Applause terasa begitu menyakitkan.. aku tidak merasa bagian darinya.. lagi.. Menemuinya di backstage, menungguinya ganti baju dan makan terasa begitu lama.. detak jam derasa menghantam kepala tanpa memberi kesempatan untuk berpikir jernih.. Heeeiiii dia bukan sparkling diamond-mu lagi!!! Mengemis untuk membawa sparkling diamond ketempatnya.. akhirnya setelah mengemis mau juga dia, jalanan dan cuaca yang panas tidak terasa begitu senang dan sedih bercampur aduk.. rasa itu masih ada.. tapi aku jatuh hancur berkeping dan tak bersisa, tak ada harga diri lagi... semua yang telah aku lewati ternyata hanya seperti penyiksaan panjang 31536000 detik yang tidak terungkap... kenapa? terlambat? Ia melesat seperti anak panah yang terlepas dari busur menuju kebahagiaan yang tertambat... semoga bahagia dan menemukan apa yang kau cari... aku akan menunggu walau tak pernah pasti.... mungkin di kehidupan lain semua bisa dimulai dari awal... semoga.

No comments: