Friday, December 08, 2017

20 Years Still Strong..


"Your college Friends know who you are"
but...
"Your highschool Friends know WHY."


Quotes diatas ini selalu bikin senyum karena ingat kelakuan highschool.. yah mungkin teman kuliah tau plush dan minus nya kelakuan kita.. tapi teman sma tau kenapa sampe begitu.. wah terlalu panjang dan ga mau larut dalam sentimentalism masa smu di Riot City Punk.. Makassar!

Ada beberapa yang sudah "duluan" dan banyak juga yang sudah jadi orang (dulunya dare kah?).. Terima kasih juga kepada teknologi dan the power of sosmed yang bisa membuat yang jauh menjadi dekat tanpa membuat yang dekat menjadi jauh. Walau banyak negatif vibe gara-gara pilkada dan pilpres kemarin tapi thanks GOD teman sma bisa santai dan ga banyak terpengaruh dengan hal yang ga penting (menurut saya) dan tetap solid (sekali lagi ini juga menurut saya).

Ah terlalu banyak bicara di intro.. silangsungang mi di? Kawan alumni EsemaNolTiga Makassar kemarin buat acara reuni sekalian jalan santai dan dibagi berdasarkan angkatan dan bisa di bedakan melalui jersey.. Untuk detail acara di Makassar bisa dipantau di Blogspot EseMaNolTiga 97 Makassar. Untuk alumni yang berada di Jakarta bikin jersey angakatan.. bukan terpecah belah tetapi untuk acara ngumpul di Jakarta juga bagi yang belum bisa pulang hadir untuk reuni.. Untuk team Jakarta yang walaupun ga sampe 20 orang (data via whatsapp group member) tapi untuk mengumpulin orang-orangnya susah banget.. di tunjang macet without a pause! Tapi akhirnya terkumpul 12 biji atau 6 cowo yang berjanji bertemu di tempat yang katanya the perfect place to eat, drink, and catch the hottest live music.. Hard Rock Cafe.. nongkrong tanpa aroma alkohol dan bisa ngobrol tanpa suara bising (ternyata ada space di luar so ga brisik dengan live music) ketawa ketiwi (calla' mi seng!) mulai dari drift sampe ke.. ah sudah lah ya.. 


Acara yang di Makassar juga tidak kalah seru-nya, walau ga bisa hadir secara fisik tetapi dari pics nya bisa speak louder than bomb! Ahh i miss all ya boys n gals.. Semoga yang hadir bisa saling berbagi energi positif dan bisa pulang tanpa ribut di rumah lah ya (no mention!!!). Dan ternyata IKA SMAGA Makassar ada Mars nya juga.. 


Kalau buat saya sih penggalan lirik dari Booze and Glory yang judulnya  I Hope You Still Remember bisa menerjemahkan isi kepala saya tentang teman sma dan kehidupan sma ke dalam not lagu dan lirik .. Semoga tetap kompak kawans dan sampai jumpa di event selanjutnya.. tetap berjejaring.. 2017 telah memberikan yang terbaik.. langkahkan tanpa ragu untuk 2018.. Semesta bersamamu..


But I hope you still remember those crazy good old days
When we all stood together side by side
And I hope you still remember us - your silly good old mates
Who got you in trouble all the time...

1 comment:

Anonymous said...

keren sangat mengispirasi